Bangkalan, Pojokkiri Madura

Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H. bersama anggota Humas Polres Bangkalan menyempatkan waktunya untuk menjenguk wartawan Memorandum.co.id yang terbaring sakit di RSUD Syamrabu Bangkalan siang tadi, Jum'at (12/1/2024).

Risna mengatakan bahwa mewakili Polres Bangkalan mengunjungi rekan Mitra Humas Polres Bangkalan yang sedang sakit guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar dapat beraktifitas kembali, berkarya di bidang jurnalistik.

"Hari ini kami menjenguk salah satu rekan mitra humas Polres, sebut saja Abah Sjamsul Arif, yang usai menjalani operasi tulang belakang akibat ada salah satu syarafnya yang kejepit. Alhamdulillah kondisinya sudah agak membaik, tetap bersemangat saat saling berkomunikasi, bahkan dokter mengatakan sudah bisa pulang hari ini," terang Risna.

Pada kesempatan tersebut, Risna memberikan sedikit tali asih untuk membantu meringankan beban selama berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polres Bangkalan kepada rekan media yang sakit.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Bangkalan dengan awak media. Sekaligus utk menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di Kabupaten Bangkalan. Semoga abah Samsul segera diberikan kesembuhan dari sakit yang dideritanya," ucapnya.

Meski usia telah mencapai 66 tahun, Sjamsul merasa senang dengan kehadiran Humas Polres Bangkalan yang menyempatkan menjenguk dirinya.

"Saya sangat terharu dengan kehadiran Humas Polres Bangkalan. Terimakasih kami haturkan buat Bapak Kapolres dan jajarannya atas perhatian dan kepeduliannya hingga menyempatkan menjenguk ke rumah sakit," ungkap Sjamsul. (tan/hms)