Breaking News

Polres Bangkalan dan Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Bangkalan, Pojokkiri Madura

Semarak bulan suci Ramadhan terasa sangat luar biasa. Keberkahan di bulan suci ini menjadi salah satu poin penting yang diburu oleh masyarakat luas, tak terkecuali bagi Polres Bangkalan. 

Ya, di tengah kesibukan menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, keluarga besar Polres Bangkalan tak lupa untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Ayu Febri, sejumlah pejabat utama, polwan dan pengurus Bhayangkari Bangkalan, nampak membagikan takjil makanan dan minuman kepada para pengguna jalan dan beberapa pemulung yang melintas di Depan Mapolres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta, Mlajah pada Selasa sore (26/03). 

Berbagi takjil Polres Bangkalan ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, dengan menyerbu polisi yang membagikan 200 paket takjil. 

AKBP Febri Isman Jaya saat dihubungi secara terpisah berharap masyarakat turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadhan dari Polres Bangkalan. 

"Pembagian takjil dari Polres Bangkalan dan Bhayangkari Cabang Bangkalan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara, dengan berbagi kenikmatan di bulan suci Ramadhan," pungkas AKBP Febri pada Rabu pagi (27/03). 

AKBP Febri menambahkan jika Pembagian Takjil ini juga dimaksudkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang berpuasa tidak sempat untuk membeli takjil di perjalanan.

Selain itu, AKBP Febri juga berharap dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas aman dan damai di wilayah Kabupaten Bangkalan khususnya saat bulan Ramadhan melalui pembagian takjil ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Selain membagikan takjil, kami sampaikan himbauan kamtibmas terlebih menjelang lebaran agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya dan juga tertib berlalulintas jika sedang berkendara agar tidak terjadi laka lantas," imbuh sang Kapolres. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - POJOK KIRI MADURA