Bangkalan, Pojokkiri Madura

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., didampingi Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. menyaksikan acara pentas seni dan budaya bertajuk Peace & Harmony – Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik yang digelar di kawasan Titik Nol Kilometer Kota Jogja secara virtual.

Acara musik tersebut disaksikan pula bersama para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bangkalan di Aula Wicaksana Laghawa Polres Bangkalan yang tak dipungkiri mampu larut dalam suasana kemeriahan yang disuguhkan oleh para pelakon seni yang ditampilkan layaknya nonton konser.

Dalam acara ini juga, dilaunchingkannya pula lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa sekaligus gong dimulainya pentas seni dan budaya.

Dalam suasana yang penuh keceriaan, bertempat di gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung Jumat (19/01/2024) malam, mereka menyaksikan bersama acara musik yang mengangkat semangat kebangsaan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri mengatakan bahwa dengan nonton bersama acara seni yang disuguhkan tidak hanya sebagai hiburan semata namun sebagai wujud solidaritas dan semangat persatuan di Polres Bangkalan.

“Nobar ini merupakan Cooling System Pada Pemilu 2024 kita dapat mengambil contohnya dalam mendekatkan diri ke masyarakat melalui kegiatan budaya dan seni selain pastinya sebagai bentuk melestarikan budaya Indonesia,” ucapnya, Sabtu (20/1/2024)

Nobar secara daring tersebut dilaksanakan secara serentak mulai dari Mabes Polri, Jajaran Polda, dan seluruh Jajaran tingkat Polres serta Polsek Seluruh Indonesia.  (tan/hms)