Bangkalan, Pojokkiri Madura

Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. didampingi para PJU dan Perwakilan Polwan menjenguk anggota yang sedang sakit di RS dan di rumah, Kamis (11/01/2024).

Anggota yang sakit tersebut yaitu, Iptu Muji W., S.H. yang merupakan KA SPKT, Briptu Kartika Susanti Fajrih anggota Si Propam, dan putri dari Briptu Bella Diah Pitaloka yang tak lain merupakan personel dari Bag SDM.

“Hari ini, saya bersama Kabag SDM, Kabagren dan PJU serta Polwan  menjenguk Iptu Muji W., S.H., Briptu Kartika Susanti Fajrih, dan putri Briptu Bella Diah Pitaloka. Semoga Allah memberikan kesembuhan, tentunya dapat beraktivitas dan bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap Kompol Andi.

Wakapolres Bangkalan juga telah meminta kepada para anggota dan juga keluarganya untuk rutin melakulan pengecekan kesehatan dengan harapan cepat adanya penanganan dan pencegahan.

“Melalui dokter di Klinik Pratama, saya menghimbau kepada personel untuk tidak malas melakukan pengecekan kesehatan secara berkala. Ini penting guna mengetahui langsung personil yang memang ada gejala-gejala sakit sehingga langsung ditangani dengan baik dan maksimal,” imbuh sang Wakapolres. (Red/Hum)