Bangkalan, Pojokkiri Madura

Pemilu 2024 sudah di depan mata. Kepolisian Resor Bangkalan tak tinggal diam. Jum’at sore, (02/02/2024) bertempat di kantor KPU, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. Bersama Forkopimda Menghadiri Rapat Terbatas Rencana Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Pj Bupati Bangkalan dan Jajaran Forkopimda guna membahas pengamanan pendistribusian surat suara ke berbagai TPS di Bangkalan.


Selepas acara tersebut berlangsung, AKBP Febri menegaskan jika Polres Bangkalan terus bersinergi dalam memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat luas. Tak hanya itu saja, Kamtibmas pun terus dilakukan demi menghasilkan pemilu 2024 aman dan damai.

“Kami menggelar rapat terbatas di kantor KPU untuk membahas lebih lanjut pengamanan terkait pendistribusian surat suara dan kotak suara pemilu 2024. Kami juga terus berkoordinasi dengan instansi lainnya agar mengawal pemilu 2024 tetap aman dan damai,” tegas AKBP Febri saat dihubungi secara terpisah melalui sambungan seluler, Sabtu (03/02/2024)

AKBP Febri pun menambahkan jika rapat terbatas ini akan menjadi bagian penting dari polri untuk mengawal proses demokrasi di Indonesia.

“TNI Polri hadir untuk terus memberikan rasa aman di masyarakat terkait pemilu 2024. Mari kita kawal bersama pemilu 2024 aman, tertib dan lancar,” tambah AKBP Febri. (Red/Hum)