Bangkalan, Pojokkiri Madura

Pencoblosan 14 Februari tinggal hitungan hari. Polri terus melakukan konsolidasi untuk menjaga pemilu 2024 tetap berjalan aman dan lancar. 

Seperti hal nya yang disampaikan oleh Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayati, S.H. yang secara khusus hari ini ditemui oleh Humas Polres Bangkalan mengatakan jika keamanan dan ketertiban pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama. 

"14 Februari sudah didepan mata. Kurang dari seminggu, penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan dilaksanakan. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangkalan untuk menggunakan hak pilihnya di bilik suara nanti," tukas Iptu Risna, Jum'at (09/02/2024). 

Tak hanya itu saja, bagi Iptu Risna Kamtibmas pemilu juga akan tercipta apabila masyarakat juga ikut menjaga dan melaksanakan pesta demokrasi tetap aman dan damai. 

"Jangan golput. Perbedaan yang terjadi, tak perlu membuat kita terpecah belah. Kita masih satu tanah air yang sama. Mari menjaga pesta demokrasi pemilu 2024 aman dan damai sampai terpilih nya pemimpin baru untuk Indonesia 5 tahun mendatang,"tutup sang Kasihumas. (Red)